Total Tayangan Halaman

Jumat, 16 Desember 2011

Naoxintong Capsule

Naoxintong Capsule dari APOTEK RIYO

Memasuki usia 30 tahun, pembuluh darah manusia secara perlahan tapi pasti mulai kehilangan daya elastisitasnya. Kondisi itu akan terus berlanjut hingga usia rata-rata manusia mencapai 80 tahun. Pembuluh darah akan renta & mengerut. Karena itu, wajar bila manusia usia diatas 80 tahun meninggal dunia karena terkena serangan jantung atau stroke, sebagai konsekuensi pembuluh darah yang menua.

Namun saat ini proses penuaan pembuluh darah itu terjadi pada usia 40-50 tahun sehingga tubuh yang seharusnya berstamina tinggi itu terlihat loyo, & mulai timbul gejala gangguan jantung atau stroke.

Gangguan jantung & stroke umumnya disebabkan kotornya pembuluh darah oleh plak akibat makanan berlemak & miskin serat. Plak yang kemudian menumpuk di pembuluh darah itu yang kemudian membuat peredaran darah tak lancar. Darah yang tak lancar itu pada tahap awal menimbulkan keluhan tubuh sering pegal & kesemutan & kemudian dapat memicu serangan jantung & stroke. anda bisa mencoba obat Buchang Naoxintong Capsule

KEGUNAAN :
Menghilangkan penyumbatan pada pembuluh darah.Menurunkan Kadar kolesterol darah.Hipertensi / tekanan darah tinggi.Mencegah komplikasi diabetes melitus / kencing manis.

KHASIAT :
• Menambah energi, memperlancar peredaran darah
• Menghilangkan bekuan darah
• Lumpuh sebelah badan
• Pendarahan otak, sumbatan pembuluh darah di otak
• Sesak nafas, nyeri dada
• Jantung koroner

 
DOSIS & CARA PAKAI :
Pencegahan : 2x sehari 2 kapsul.
Pengobatan : 3x sehari 4 kapsul.
1 bulan sebagai 1 seri terapi.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar